Faktor-faktor yang mempengaruhi persepsi khalayak tentang Admission Fee (Studi evaluasi kegiatan Public Relations Universitas Indonesia pada mahasiswa reguler Universitas Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Faktor-faktor yang mempengaruhi kesetiaan terhadap merek pada konsumen pasta gigi pepsodent di surabaya
 Artikel Jurnal
Sri Hartanti
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi evaluasi kualitas brand extension : penelitian pada tiga merek convenience products
Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Meliyanti
Faktor-faktor yang mempengaruhi nilai iklan dan sikap konsumen terhadap iklan pada Word Wide Web
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Yasinta Fajrin
Faktor-faktor yang mempengaruhi sikap konsumen pada website www.bukabuku.com = The factors that influence consumer attitude on website www.bukabuku.com
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)