Yosephine Kristanti
Tingkat pengenalan pembaca pada iklan terbit di media cetak (Studi tentang pengenalan pembaca Harian Kompas, pada iklan terbit Majalah Monitor)
1990
UI - Skripsi Membership
Pakpahan, Ima Sinurma
Persepsi khalayak terhadap pesan iklan Matra di media cetak ; Suatu studi kasus tentang iklan majalah Matra pada pembaca pembaca yang berlangganan Tempo
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1989
UI - Skripsi Membership
Manurung, Liana
Efektivitas iklan yang disampaikan melalui media majalah (Suatu studi tingkat perhatian dan pemahaman pembaca terhadap iklan-iklan di majalah kartini)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1991
UI - Skripsi Membership
Kus Hendro Pamungkas
Aplikasi desain sebagai unsur komunikasi nonverbal pada iklan cetak(Studi mengenai perencanaan desain iklan dan interprestasi pembaca terhadap iklan Tira di majalah MODE)
1990
UI - Skripsi Membership
Temasmiko
Pengetahuan khalayak tentang iklan produk rokok sebagai efek komunikasi (Studi mengenai iklan rokok kretek Sampoerna A pada khalayak pembaca monitor di Jakarta)
1990
UI - Skripsi Membership