Indah Nurdini Lukman
Analisis Hubungan Antar Persepsi Pada Unsur-unsur Kemasan dan Freferensi Khalayak (Studi Kasus: Sangobion)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi Membership
Pandit Sumawinata
Persepsi Khalayak Pembaca Majalah Tempo (Khususnya Khalayak Yang Menggunakan Komputer) terhadap Corporate Advertising PT. USI-IBM
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1988
 UI - Skripsi Membership
Arief Budiman
Persepsi konsumen terhadap unsur-unsur iklan obat batuk Woods. Studi Pengguna dan non pengguna terhadap penyajian iklan obat batuk Woods
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership
Pakpahan, Ima Sinurma
Persepsi khalayak terhadap pesan iklan Matra di media cetak ; Suatu studi kasus tentang iklan majalah Matra pada pembaca pembaca yang berlangganan Tempo
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1989
 UI - Skripsi Membership
Mochammad Bugi Hidayat
Persepsi khalayak pendengar terhadap RRI (rekomendasi bagi komunikasi pemasaran RRI sebagai radio publik)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership