Sandy Elysabeth Veronica
Respon khalayak terhadap penggunaan unsur-unsur budaya asing dalam iklan : studi pada iklan televisi Nu Green Tea versi "traditional Japanese song"
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi Open
Hutabarat, Samuel Erik
Analisis penggunaan iklan humor yang satir terhadap sikap terhadap iklan, belief terhadap merek dan sikap terhadap merek
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis Membership
Diah Marfi Anita
Pengaruh persepsi pada iklan dengan unsur humor terhadap tingkat asosiasi merek NU Gree Tea sebagai teh kesehatan (studi kasus iklan televisi NU Green Tea versi nyanyian Jepang "so ra no shita dee ookikunate")
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi Open
Pattinasarany, M. Sally H.L.
Pemilihan kata dalam iklan berdasarkan jenis kelamin
Fakultas Ilmu Pengatahuan Budaya Universitas Indonesia, 2000
 UI - Laporan Penelitian
Pemanfaatan Retorika Visual dan Verbal dalam Iklan
 Artikel Jurnal