Pengaruh sikap konsumen terhadap iklan TV Testimonial Dove dan sikap konsumen terhadap merek dengan keputusan pembelian
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi Membership
Eryadi Sukandar
Pengaruh kongruitas iklan online terhadap sikap konsumen (studi pada Detik.com)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Ferina Rahmawati
Hubungan sikap terhadap iklan komparatif produk simcard GSM dengan intensi membeli pada remaja akhir
Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi Open
Sophia Purwaningsih S.
Sikap kognitif khalayak terhadap selling premise iklan high-involvement yang menggunakan peryataan langsung dan implikasi
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1994
 UI - Skripsi Membership
Nanang Suryadi
Perbandingan sikap dan intensi konsumen terhadap iklan metafora dan iklan non metafora
Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership