Khairun Nisa
Peran goal orientation dan classsroom goal structure terhadap self regulated learning pada Siswa Sekolah Menengah Atas = The role of goal orientation and classroom goal structure on self regulated learning in high school students
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis (Membership)
Nugroho
Model peningkatan self regulated learning : Studi tentang keterkaitan antara proses pembelajaran konstruktivism, kecerdasan emosional, berpikir kreatif dan berpikir kritis serta self regulated learning pada siswa sekolah menengah umum favorit di kota Semarang
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2003
 UI - Disertasi (Membership)
A. M. Heru Basuki
Pengujian model kontribusi belajar yang bermakna pada kreativitas, self-regulated learning dan prestasi akademik siswa sekolah menengah umum negeri di Jakarta
2004
 UI - Disertasi (Membership)
Amelia Vinayastri
Hubungan antara persepsi siswa terhadap karakteristik guru efektif dan self-efficacy siswa dalam pelajaran matematika pada Siswa Sekolah Mengengah Pertama.
2004
 UI - Skripsi (Membership)
Nani Widjaja
Hubungan antara self-regulated learning dan goal orientation pada Mahasiwa Fakultas Psikologi Universitas Indonesia Program Ekstensi
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)