Brainwash sebagai bentuk strategi komunikasi persuasi dalam upaya perekrutan anggota NII = Brainwash as a form of persuasive communication strategies on the recruitment of NII's new victims
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Ni Putu Sarilani Wirawan
Penggunaan Facebook untuk menggalang komitmen individu mendonasikan uang bagi program pelestarian hutan Kalimantan
2012
 UI - Tesis (Open)
Dewarangga Priutama
Pengaruh persuasi terhadap pembelian pada pengguna smartphone aplikasi elaborated likelihood model dalam iTunes store dan app store = The influence of persuasion to the purchasing on smartphone users elm applications in the iTunes store and the app store
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis (Membership)
Gumgum Gumelar Fajar Rakhman
Keterhanyutan sebagai mediator hubungan antara macam pesan dan efek persuasi = Narrative transportation act as a mediator in a correlation between message type and persuasion effect
2017
 UI - Disertasi (Membership)
Harfiansa Bimatara
Persuasi visual dan penilaian cepat (SNAP Judgement) pemilih (studi eksperimental dampak penggunaan warna dan kedalaman gambar terhadap kemenarikan dan kepribadian kandidat) = Visual persuasion and voter's SNAP Judgment (experimental studies on color and image depth effect to candidate s likeability and personality) / Harfiansa Bimatara
2016
 UI - Tesis (Membership)