Ruri Maxentia Elfreda
Pengaruh hubungan antar karyawan dan kepuasan kerja terhadap kualitas pelayanan di PT. Binaman Utara PPM Manajemen = The influence of employee relationship and job satisfaction to service quality in PT. Binaman Utama PPM Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi (Membership)
Bernaded Oka Anggarani
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan di laboratorium uji = The impact of service quality on customer satisfaction and loyalty in testing laboratory
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis (Membership)
Matondang, Fauzil Arsil
Persepsi masyarakat pengguna jasa kantor pertanahan Kotamadya Jakarta Selatan mengenai kualitas dan kepuasan pelayanan = the Perception on the users of land office services of South Jakarta Municipacility on the service quality and satisfaction
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Analisis kepuasan konsumen terhadap kualitas pelayanan PT PLN wilayah Rogojampi Banyuwangi Jawa Timur : analysis of consumer satisfaction toward the quality of service PT PLN of regional Rogojampi Banyuwangi East Java
 Artikel Jurnal
Arila Suriosasti
Analisis pengaruh pengalaman komunitas online terhadap sikap pada produk, perusahaan dan kualitas pelayanan yang dipersepsikan = The impact of online community experience on attitude towards product, attitude towards company and perceived service quality
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)