Faza Fat han Fadhilah
Humor dan Budaya (Studi: Iklan Humor dan Persepsi Konsumen) = Humor and culture (Study: Humor Advertising and Consumer Perception)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership
Hutabarat, Samuel Erik
Analisis penggunaan iklan humor yang satir terhadap sikap terhadap iklan, belief terhadap merek dan sikap terhadap merek
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis Membership
Simanjuntak, Renard
Perbedaan sikap antara pria dan wanita terhadap iklan humor di televisi
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 1998
 UI - Skripsi Membership
Dewi Saraswati
Efektivitas penggunaan humor terhadap peningkatan Brand Awareness konsumen remaja
1998
 UI - Skripsi Membership
Sinaga, Andre Patio
Intensi membeli konsumen meningkat? Dampak iklan dengan proses humor arousal-safety dan kebutuhan akan humor sebagai moderator = Increased consumer's purchase intention? The impact of advertisement with arousal-safety humor process and need for humor as moderator
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi Membership