Analisa strategi pemasaran khususnya strategi promosi dan usulan pengembangannya berdasarkan metode promotion mix. (Studi kasus PT. X)
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Membership)
Edelina Melisa
Analisa strategi pemasaran pada aspek promosi dengan pendekatan sistem dinamis: studi kasus produk FMCG = System dynamics approach for promotion in marketing strategy analysis : a study case of fast moving consumer goods product
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Hutabarat, Tony Achri
Strategi pemasaran majalah remaja: suatu analisa promosi gadis dan anita
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Tesis (Membership)
Konsep analisis pengembangan strategi pemasaran dengan metode portfolio matrix dan marketing mix
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi (Membership)
Keunggulan dan kelemahan sports marketing sebagai promotion mix alternatif dibandingkan dengan promotion mix tradisional suatu analisa kualitatif
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1998
 UI - Skripsi (Membership)