Apsara Dewi
Kecenderungan iklan layanan masyarakat pada media cetak di Indonesia (Studianalisis isi iklan layanan masyarakat pada Majalah Mingguan Tempo Edisi Tahun 1992)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1993
 UI - Skripsi Membership
Pakpahan, Ima Sinurma
Persepsi khalayak terhadap pesan iklan Matra di media cetak ; Suatu studi kasus tentang iklan majalah Matra pada pembaca pembaca yang berlangganan Tempo
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1989
 UI - Skripsi Membership
Deskripsi tipe-tipe iklim di Majalah Tempo (Analisis iklan-iklan media cetak di Majalah Tempo periode tahun 1991)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1993
 UI - Skripsi Membership
Proses pembelajaran konsumen melalui pesan suatu iklan; studi terhadap iklan sabun lux Irsan Tricahyadinata
 Artikel Jurnal
Aritonang, Dedi
Analisa dan Pembahasan Hasil Penelitian Media Komunikasi Iklan Sabun Lux
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis Membership