Manurung, Liana
Efektivitas iklan yang disampaikan melalui media majalah (Suatu studi tingkat perhatian dan pemahaman pembaca terhadap iklan-iklan di majalah kartini)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1991
 UI - Skripsi Membership
Pakpahan, Ima Sinurma
Persepsi khalayak terhadap pesan iklan Matra di media cetak ; Suatu studi kasus tentang iklan majalah Matra pada pembaca pembaca yang berlangganan Tempo
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1989
 UI - Skripsi Membership
Danu Wiharja Wijaya
Persepsi khalayak terhadap serial iklan berwarna Cat Dulux di Majalah
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1988
 UI - Skripsi Membership
Fajar Wiryono HS
Pengaruh iklan berseri copy panjang terhadap responden dengan tingkat pendidikan yang berbeda (Studi pada Iklan Pariwisata Singapura di Majalah Tempo, Femina, Kartini)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1991
 UI - Skripsi Membership
Irawati Soemarnoto
Pengetahuan hkalayak terhadap pesan iklan dengan dan tanpa ilustrasi model (studi perbandingan iklan Prenagen dan iklan Sustagen Mama di majalah Ayah Bunda)
1993
 UI - Skripsi Membership