Penerapan konsep rangkaian nilai (value prima) dalam mewujudkan pelayanan prima studi kasus PT. Garuda Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1995
 UI - Skripsi Membership
Ruruh Meganingtyas
Persepsi tenant terhadap customer relations strategy dalam upaya mempertahankan loyalitas pelanggan (studi pada Plaza Parangrango Bogor)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi Open
Laila Nur Fitriani
Peran humas pemerintah dalam implementasi kebijakan pelayanan publik = The role of government public relations in public services policy implementation
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis Membership
Penerapan good citizen services dalam rangka perlindungan dan pelayanan prima WNI di Malaysia
 Artikel Jurnal
Sihite, Sondang Renny
Analisis Fungsi dan peran Humas Perbankan dalam rang Go Public perusahaan (studi pada Humas Bank Tabungan Pensiunan Nasional /BTPN Kantor Cabang Bogor)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi Open