Pengaruh Penggunaan Nilai-Nilai Lokal Dan Nilai-Nilai Asing Dalam Iklan Televisi Rokok Terhadap Dampak Kognisi Dan Afeksi Di Kalangan Mahasiswa ; studi kasus perbandingan iklan Sampoerna Hijau dengan ST. Dupont
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Membership)
Penggunaan humor sebagai brand awareness dalam iklan serial TV (penelitian pada serial iklan rokok Sampoerna Hijau "asyiknya rame-rame")
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Analisis pengaruh persepsi pada iklan Televisi terhadap asosiasi merek (studi pada iklan Televisi Sampoerna Hijau Versi"Teman Bisa Menyejukan Hati")
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Kajian tentang pesan iklan rokok Djarum dan Sampoerna di televisi dengan ancangan semiotik: tinjauan dari segi pengiklan
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1995
 UI - Skripsi (Open)
Franziska Soehaedi
"Analisis kritis Wacana iklan : Kasus Sampoerna Hijau"
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi (Membership)