Myrna Amelia Pranowo
Analisa perbedaan respon pelanggan loyal dan non loyal terhadap promosi penjualan di gerai kopi Jakarta = Analysis of respon diversity between loyalist and non-loyalist on Sales promotion in Coffee House Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Halomoan, Ricardo
Analisis pengaruh promosi penjualan terhadap ekuitas merek, sikap dan intensi membeli konsumen bisnis ritel : Studi kasus Matahari Department Store
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Rini Febriani Hauri
Analisis pembentukan perilaku pembelian channel melalui program promosi penjualan (studi kasus program promosi penjualan PT.Bintang Baru Indonesia Perkasa Raya terhadap agen) = Analysis of the formation of channel buying behavior trough sales promotion program (case study : sales promotion of PT. Bintang Baru Indonesia Perkasa Raya)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
Ananda Dyastiawan Putra
Analisis efektifitas promosi penjualan produk Welch's pada toko 7-Eleven = Analysis of sales promotion effectiveness of Welch's at 7-Eleven / Ananda Dyastiawan Putra
2016
 UI - Tugas Akhir
Ilham Firmanza
Analisis pengaruh persepsi pada promosi penjualan terhadap keputusan pembelian pada merek (studi pada produk air minum dalam kemasan "Ufia")
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)