Sri Noorwiyati Bodiman
Kebijaksanaan pemasaran teh botol sosro di Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1983
 UI - Skripsi Membership
Ferdyta Azhar
Analisis pengaruh Brand Personality terhadap Trust, Attachment, dan Commitment to the Brand : studi kasus Teh Botol Sosro = The impact of Brand Personality on Trust, Attachment, and Commitment to the Brand : case study Teh Botol Sosro
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Sri retno Sawitri
Pelaksanaan promosi dalam pemasaran teh botol sosro di Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1989
 UI - Skripsi Membership
Louis Yosen Primsa T.
Studi pendahuluan atas deposit refund system (DRS) pada Teh Botol Sosro = Preliminary study on deposit refun system (DRS) on Teh Botol Sosro
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2011
 UI - Tesis Open
Analisis strategi kreatif iklan cetak dan televisi mobil All New Honda City Tahun 2003
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi Membership