Deny Pujihadiprsetyo
Pengaruh skap pada iklan televisi FREN dan sikap pada endorser selebriti terhadap pembentukan sikap merek FREN
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Theresia Ebenna E.P.
Pengaruh endorser selebriti terhadap sikap atas merek dan minat membeli produk (Studi kasus: iklan Kartu Seluler Fren)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Sri Widati
Efek variety show versus spot iklan terhadap sikap konsumen: satu telaah produk Irex dari segi likability dan believability
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Turjasari
Pengaruh pemikiran terhadap Endorser dengan sikap terhadap merek (Studi kasus Iklan Televisi GSM Tri versi Manchester United di Jakarta)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Pengaruh penggunaan edorser terhadap sikap pada merek (studi survey pada Animal Endorser dalam iklan kartu Pra Bayar XL. Versi "Simpanse" )
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)