Analisis strategi komunikasi pemasaran terpadu produsen lokal dalam industri mejalah di Indonesia (studi kasus : strategi femina grup menghadapi MRA Media)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Puspitasari
Strategi komunikasi pemasaran terpadu dalam perusahaan jasa telekomunikasi : studi kasus Telkom Global-017
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Alwin Febrian
Analisis strategi komunikasi pemasaran pelatihan spiritual: studi kasus strategi komunikasi pemasaran emotional spritual quotient leadership center
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Manurung, Franky Setyadi
Strategi komunikasi pemimpin pasar: studi kasus strategi komunikasi pemasaran jasa Leasing sewa mobil PT. Serasi Autoraya
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Lita Dewi Wulandari
Analisis strategi komunikasi pemasaran dalam mengembangkan produk perbankan: studi kasus BRI Call Banking
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)