Supratman
Konstruksi iklan televisi dan citra produk. Studi tentang ilan shampo di televisi dan persepsi konsumen terhadap citra produk
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership
Chrisanti Olivia
Pengaruh citra merek produk baru terhadap citra merek produk induk (Evaluasi terhadap perluasan merek Panadol)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi Open
Aulia Rachman
Citra khalayak tentang golkar
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Tesis Membership
Intan Primadini
Pengaruh persepsi khalayak mengenai informasi pelaksanaan Corporate Social Responsibility terhadap pembentukan citra merek melalui advertorial (studi pada advertorial ?Lifebuoy Berbagi Sehat? di Harian Kompas)
2008
 UI - Skripsi Open
Desiria Ekarini Ramadani
Citra Khalayak terhadap Industri Perhotelan : Studi Kasus tentang Citra Khalayak terhadap Sahid Jaya Hotel & Tower
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1990
 UI - Skripsi Open