Hendra Mulia
Analisis Ekuitas Merek sebagai Dasar untuk Mempertahankan dan Meningkatkan Jumlah Pembaca (Studi Kasus Kelompok Pembaca dan Kelompok Potensial Pembaca Majalah Intisari)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis Open
Muhardani
Tanggapan khalayak pembaca majalah wanita terhadap sayembara bertahap (suatu studi mengenai perbandingan antar isi majalah dan sayembara dalam perananya menumbuhkan minat beli majalh Pertiwi, di wilayah Jakarta Selatan)
1989
 UI - Skripsi (Membership)
Sutjiati Octavia
Analisis isi surat-surat pembaca Majalah Tempo dan Editor: Penelitian terhadap rubrik "Kontak Pembaca" dan "Dari Pembaca" tahun 1990
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1992
 UI - Skripsi Membership
Analisis isi surat-surat pembaca majalah tempo dan editor (enelitian terhadap rubrik "kontak pembaca" dan "dari pembaca" tahun 1990)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1992
 UI - Skripsi (Membership)
Strategi promosi produk levi's dalam mempertahankan posisioning
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi (Membership)