Panjaitan, Peter Christian
Pengaruh event marketing terhadap keputusan pembelian impuls produk fashion studi pada brightspot market = The effect of event marketing toward fashion product impulse buying decision study on brightspot market / Peter Christian Panjaitan,
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Aprilia Listiyani
Pengaruh karakteristik produk terhadap intensi pembelian produk private label Carrefour = The effect of product characteristics on purchase intention of Carrefour private label
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2011
 UI - Tesis (Open)
Iwa Misbah
Pengaruh daya tarik visual kemasan produk minuman pada anak, analisis kepuasan model kano
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis (Open)
Irsyad Burhani
Analisis pengaruh brand equity terhadap purchase intention pada produk private label: studi kasus private label Carrefour = The influence of brand equity towards purchase intention on private label products: study case Carrefour private label products
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi (Membership)
Analisis beberapa atribut produk dan bauran promosi serta implikasinya terhadap keputusan pembelian simPATI Nusantara Sigit Haryono
 Artikel Jurnal