Peranan Endorser pada Iklan Tolak Angin Cair Sido Muncul Versi Orang Pintar dalam Mendukung Brand Image
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Agnes Meiriana
Pengaruh loyalitas terhadap hubungan antara kepuasan konsumen dan perilaku pembelian berulang : studi konsumen tolak angin Sido Muncul = Loyalty's influence on the consumer satisfaction and repurchase behavior relationship : the study of tolak angin Sido Muncul's consumer
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis (Open)
Nurdiana Putri Sari
Pengaruh penggunaan celebrity endorser terhadap brand image (Studi pada iklan Buavita "be frutarian" versi keluarga frutarian: Darius Sinathrya dan Donna Agnesia) = The effect of celebrity endorser usage on brand image (Study of Buavita's advertising "be frutarian" frutarian family version Darius Sinatrhrya and Donna Agnesia)
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Mohammad Renaldo Ercho
Pengaruh citra celebrity endorser pada brand image terhadap purchase decision : studi kasus endorser Ariel "Noah" pada produk XL Bebas = Influence celebrity endorsement image in brand image towards purchase decision : case study endorser Ariel "Noah" on XL Bebas
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis (Membership)
Sabrina Putri Kamilah
Hubungan Spiritualitas dan Citra Tubuh pada Remaja = The Correlation of Spirituality and Body Image in Adolescents
Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi (Membership)