Sitorus, Evasari
Pengaruh terpaan dan eksekusi kreatif iklan televisi terhadap kesadartahuan akan merek khalayak pasar
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi Membership
Retno Anggraini
Peranan iklan reminder Tempo dalam pembentukan citra majalah berita mingguan Tempo; Gambaran mengenai citra MBM Tempo dan Pengantar iklan reminder Tempo pada khalayak pembaca harian Kompas
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1988
 UI - Skripsi Membership
Nurina Dian Ayuningtyas
Respon khalayak terhadap iklan merek Tango pada Bis Transjakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi Open
Ani Indiani
Pengenalan khalayak pembaca majalah terhadap iklan (studi gambar iklan rokok pada majalah tempo periode bulan Desember 1986-bulan Februari 1987)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1987
 UI - Skripsi Membership
Pakpahan, Ima Sinurma
Persepsi khalayak terhadap pesan iklan Matra di media cetak ; Suatu studi kasus tentang iklan majalah Matra pada pembaca pembaca yang berlangganan Tempo
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1989
 UI - Skripsi Membership