Strategi kreatif iklan HERS magazine dalam menciptkan kesadartahuan merek pada khalayak pembaca
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Pengaruh terpaan iklan di televisi dan afeksi khalayak pada merek terhadap perilaku pembelian pada remaja di Kota Depok (Penelitian pada iklan rokok L.A. Lights versi "Kapan kawin di televisi)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Hubungan terpaan iklan tak langsung dengan respon khalayak pada iklan dan dengan sikap pada merek (Studi kasus pada iklan televisi Sampoerna A-Mild "Pilihan Gue versi Gelar")
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Siahaan, Linda Sintia Dewi
Pengaruh terpaan iklan televisi dan komunikasi word of mouth terhadap preferensi anak memilih merek (studi kasus merek KFC pada Sekolah Hati Suci) = Effects of tv ads exposure and word of mouth communication to children preference brand choice (case study on KFC as a brand at Hati Suci school)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis (Membership)
Tampubolon, Hanna Larosa
Pengaruh terpaan iklan televisi terhadap keputusan pembelian : studi pada iklan provider simpati freedom
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)