Megan Ddanesia
Strategi Marketing Public Relations (MPR) sebagai upaya meningkatkan brand awareness (analisis peluncuran produk Magnum Red Velvet oleh PT Unilever Indonesia = Marketing Public Relations (MPR) strategies as a means to increase public awareness analysis of Magnum Red Velvet product launching by PT Unilever Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Nur Hidayah Agustiyani
Pengaruh point reward program terhadap brand loyalty : study kasus Dancow Parenting Center PT Nestle Indonesia = The effect of point reward program to brand loyalty : case study Dancow Parenting Center PT Nestle Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Bagus Dwi Ordika
Difusi inovasi Posyandu peduli tumbuh aktif tanggap oleh PT. Nestle Indonesia - Dancow Batita bekerjasama dengan tim penggerak pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga di Kota Malang tahun 2012
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis Open
Ardi Kusriadi
Strategi public relations dalam membentuk citra perusahaan ; Studi kasus pada PT. Reasuransi Internasional Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership
Sinaga, Kristiana Pudyastuti
Strategi marketing Public Relations pada PT. Quest Internaional Indonesia kegiatan kunjungan untuk membangun loyalitas konsumen
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2000
 UI - Skripsi Membership