Pengaruh persepsi khalayak tentang duta panasonic pada pembentukan brand image (Studi pada kegiatan marketing public relations PT. Panasonic Gobel Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Sinaga, Rianto
Pengaruh pegenaan acara musik di radio Prambors terhadap frekuensi pembelian kaset pada khalayaknya (studi kasus khalayak remaja pendengar radio Prambors)
1994
 UI - Skripsi (Open)
Pengaruh respon atas program customer relations terhadap loyalitas pelanggan (studi kegiatan eksternal public relations pada pemegang premium card g2000)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Faktor-faktor yang mempengaruhi persepsi khalayak tentang Admission Fee (Studi evaluasi kegiatan Public Relations Universitas Indonesia pada mahasiswa reguler Universitas Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Pengaruh kepuasan pelanggan sebagai strategi marketing Public Relations terhadap loyalitas pelanggan (studi pada pelanggan Majalah Inspired Kids)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Membership)