Nurika S.M. Margono
Persepsi khalayak sasaran atas iklan layanan masyarakat di televisi (studi terhadap program pengalihan minyak tanah ke elpiji tahun 2007)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Hesti Koesrini Wulandari
Analisis persepsi khalayak sasaran terhadap iklan jasa perbankan: studi kasus iklan BNI Mobile versi "Bebas Batas"
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Rima Martgiani Soehartami
Pengaruh iklan layanan masyarakat pada khalayak sasaran (studi iklan layanan masyarakat gerakan hemat listrik pln)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Pengaruh Ikatan Layanan Masyarakat Pada Khalayak Sasaran (studi eksplanatif iklan layanan masyarakat progarm "publikasi dan sosialisasi pendidikan" Dirjen Diknasmen-Depdiknas)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Membership)
Aggie N. I. Sumantrie
Persepsi dan pemahaman khalayak terhadap komunikasi visual iklan layanan masyarakat pemanfaatan pekarangan: (Suatu studi kasus pada masyarakat Desa Kukusan, Kecamatan Beji, Kotip Depok
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1992
 UI - Skripsi (Membership)