Mochamad Drajat Syawaluddin
Evaluasi simpatizone sebagai komunitas pelanggan simpati untuk meningkatkan customer lifetime value pelanggan simpati PT. Telkomsel
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis Open
Mochamad Drajat Syawaluddin
Evaluasi simpatizone sebagai komunitas pelanggan simpati untuk meningkatkan customer lifetime value pelanggan simpati PT. Telkommsel = Simpatizone evaluation as simpati community to enhance customer lifetime value simpati subseriber PT. Telkomsel
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis Open
Hubungan antar kepuasan pelanggan dengan loyalitas pelanggan (survey terhadap pelanggan simPATIzone Telkomsel)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi Membership
Analisis penerapan strategi experimental marketing terhadap loyalitas pelanggan (survey terhadap pelanggan simpatizone telkomsel)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi Membership
Fitri Damayanti
Proses adopsi pelanggan simpati telkomsel di Jakarta terhadap difusi inovasi simpati autorefill
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership