Pengaruh harga dan promosi terhadap penjualan kartu AS
 Artikel Jurnal
Pengaruh promosi dan agen penjualan terhadap tingkat penjualan tiket penumpang kapal laut
 Artikel Jurnal
Irnawati Kisjanto
Pengaruh kegiatan promosi terhadap penjualan obat Z
1986
 UI - Skripsi (Membership)
Indah Hurun Hayana
Analisis Pengaruh Faktor Eksternal dan Religiusitas Terhadap Perilaku Pembelian Impulsif Online Muslim di Indonesia saat Menggunakan Platform E-Commerce Shopee = Analysis of the Influence of External Factors and Religiosity on Online Impulsive Buying Behavior of Muslim in Indonesia when Using the Shopee E-Commerce Platform
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi (Membership)
Muhammad Naufal Yugapradana
Pengaruh atribut produk terhadap pembelian pakaian jadi online secara impulsif di Indonesia peran dari utilitarian browsing dan hedonic browsing = The effect of product attributes on apparel e impulse buying in Indonesia the role of utilitarian and hedonic browsing
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)