Lydia Sugiantoro
Persepsi konsumen terhadap rokok sampoerna a-mild (suatu studi eksperimen pada iklan rokok sampoerna a-mild versi "bukan basa basi")
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Wiwik Prihatini
Pola penyajian pesan iklan rokok kretek (Analisis isi iklan rokok kretek pada majalah tempo tahun 1990)
1993
 UI - Skripsi (Membership)
Pola Penyajian Pesan Iklan Rokok Kretek (analisis isi iklan rokok kretek pada majalah Tempo tahun 1990)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1993
 UI - Skripsi (Membership)
Pemaknaan remaja awal kelas bawah terhadap iklan kartu selular (Studi fenomenologis terhadap dua versi Iklan Fren bertema: Hari gini ngga punya handphone?)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Citra Dinanti
Pemaknaan Terhadap Nilai ?Awet Muda? dalam Iklan Kosmetik Anti-Aging oleh Khalayak Perempuan (Studi pada Iklan Televisi Pond?s Age Miracle Versi ?Donna-Darius?)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)