Sandy Elysabeth Veronica
Respon khalayak terhadap penggunaan unsur-unsur budaya asing dalam iklan : studi pada iklan televisi Nu Green Tea versi "traditional Japanese song"
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi Open
Simbol budaya sebagai representasi positioning dalam iklan produk mobil Eropa dan mobil Jepang Andrian Dektisa Hagijanto
 Artikel Jurnal
Debby Nufri Ristiani
Representasi Nilai-nilai Budaya Indonesia dalam Iklan Obat Flu Produksi Perusahaan Multinasional (Kasus Iklan Televisi Decolgen Tablet Versi Keluarga)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi Membership
Representasi kecantikan dalam iklan kosmetik Sariayu Martha Tilaar sebagai simbolisasi budaya Jawa
 Artikel Jurnal
Hardiyanto Jatmiko
Visualisasi iklan sebagai simbol komunikasi (pemahaman khalayak membaca majalah Time terhadap simbol komunikasi dalam visualisasi iklan rokok 555 dan benson & hedges)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1988
 UI - Skripsi Membership