Adila Tiara Sulistyaningrum
Pengaruh identitas merek terhadap kesadaran merek produk kopi bubuk instan Luwak Ice Koffie = The effect of brand identity on brand awareness instant coffee product Luwak Ice Koffie
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership
Adinda Mutia Muwardati
Pengaruh Kesadaran Merek, Kesan Kualitas, Asosiasi Merek, dan Keunikan Merek Terhadap Loyalitas Merek User Generated Content Platform (Studi pada Kompasiana) = The Effect of Brand Awareness, Perceived Quality, Brand Association, and Brand Uniqueness Towards User Generated Content Platform (Study of Kompasiana)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis Membership
Intiyas Utami
Pengaruh Locus of Control, komitmen profesional, pengalaman audit terhadap perilaku akuntan publik dalam konflik audit dengan kesadaran etis sebagai variable pemoderasi
[Universitas Kristen Satya Wacana; Fakultas Ekonomi UI, Fakultas Ekonomi UI], 2007
 Artikel Jurnal
Tia Oktiviani
Pengaruh strategi promosi venus facial wash terhadap kesadaran merek masyarakat di wilayah Jakarta Timur = The effect of the promotion strategy of Venus facial wash on community brand awareness in the East Jakarta region
Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tugas Akhir
Tikka Aprilomanda
Pengaruh iklan dan publisitas di media massa terhadap word of mouth film "Ada Apa Dengan Cinta ?
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, [date of publication no identified]
 UI - Tesis Membership