Pengaruh promosi terhadap pembentukan kesadaran merek Magasida : Laporan praktek kerja lapangan di PT. Kimia Farma (Persero), Tbk.
Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tugas Akhir
Adila Tiara Sulistyaningrum
Pengaruh identitas merek terhadap kesadaran merek produk kopi bubuk instan Luwak Ice Koffie = The effect of brand identity on brand awareness instant coffee product Luwak Ice Koffie
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership
Adinda Mutia Muwardati
Pengaruh Kesadaran Merek, Kesan Kualitas, Asosiasi Merek, dan Keunikan Merek Terhadap Loyalitas Merek User Generated Content Platform (Studi pada Kompasiana) = The Effect of Brand Awareness, Perceived Quality, Brand Association, and Brand Uniqueness Towards User Generated Content Platform (Study of Kompasiana)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis Membership
Intiyas Utami
Pengaruh Locus of Control, komitmen profesional, pengalaman audit terhadap perilaku akuntan publik dalam konflik audit dengan kesadaran etis sebagai variable pemoderasi
[Universitas Kristen Satya Wacana; Fakultas Ekonomi UI, Fakultas Ekonomi UI], 2007
 Artikel Jurnal
Renny Handayani
Pengaruh strategi promosi magasida terhadap tingkat kesadaran merek magasida di Wilayah Jakarta : Laporan praktek kerja lapangan di PT. Kimia Farma, Tbk
Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tugas Akhir