Hario Hadiwaseso Y.
Pengaruh Brand Image Main Brand dan sikap khalayak pada iklan sub Brand terhadap sikap khalayak pada sub Brand (Penelitian pada: Iklan TV Bintang Zero versi Cafe)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Siregar, Shafirah Annisa
Pengaruh Sikap Pada Endorser Selebritis Dan Sikap Pada Iklan Dalam Pembentukan Sikap Pada Brand (penelitian pada: iklan TV Sabun GIV)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Damaarti Setyoningrum
Pengaruh persepsi khalayak iklan korporat Indosat dan persepsi pada perusahaan Indosat terhadap sikap atas produk/brand Mentari (brand attitude)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi (Membership)
S. Rizkiani Nuria Putri
Analisis pengaruh kepercayaan pada merek dan sikap pada iklan terhadap sikap pada merek dan purchase intention : studi kasus : Iklan Activia Versi 30' with price TAG
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Dewi Anggraeni
Pengaruh posisi disclosure pada iklan di media sosial Instagram pada sikap terhadap iklan, sikap terhadap merk dan intention to share (eWOM) = The effect of Instagram ad disclosure position on attitude toward ad, attitude toward brand and intention to share (e-WOM)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis (Membership)