Faktor-faktor yang mempengaruhi persepsi perempuan tentang kecantikan dalam iklan pemutih kulit di televisi
 Artikel Jurnal
Damita Dhamayanti
Persepsi pekerja wanita pada iklan televisi produk kecantikan : studi pada iklan televisi New Pond's White Beauty
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Analisis faktor-faktor persuasi yang mempengaruhi resistensi pada iklan (studi pada iklan layanan masyarakat Kanker Serviks di televisi versi survivor Ibu Widi)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
Syahrul
Pola hubungan faktor-faktor yang mempengaruhi keinginan berperilaku khalayak terhadap spot iklan televisi ( survey keluarga miskin di kecamatan johar baru, jakarta pusat, terhadap iklan layanan masyarakat program kompensasi pengurangan subsidi bahan bakar minyak - bidang kesehatan di televisi)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Atis Tardiana
Faktor-faktor yang mempengaruhi perempuan yang bekerja di rumah
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)