Pengaruh sikap pada iklan dan kepercayaan pada Brand terhadap sikap pada Brand (Sebuah penelitian pada iklan TV Sunsilk Clean & Fresh versi Inneke Koesherawati)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi Membership
Siregar, Shafirah Annisa
Pengaruh Sikap Pada Endorser Selebritis Dan Sikap Pada Iklan Dalam Pembentukan Sikap Pada Brand (penelitian pada: iklan TV Sabun GIV)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi Membership
Damaarti Setyoningrum
Pengaruh Persepsi Khalayak pada lklan Korporat Indosat dan Persepsi pada Perusahaan Indosat terhadap Sikap atas Produk/Brand Mentari (Brand Attitude) = The Influence of Audience Perception of Indosat Corporate Advertising and Perception of the Manufacturing Company (Indosat) Towards Brand Attitudes of Mentari
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi Membership
Pengaruh parasosial pada hubungan antara terpaan brand placement dengan sikap khalayak terhadap merek (studi brand placement sony ericsson dalam film casino royale)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi Membership
Regita Wijayani
Kesesuaian Self Image dengan Brand Image dan pengaruhnya pada Brand Loyalty khalayak (Studi pada Pelajar SMU Favorit di Jakarta Selatan Terhadap Brand Distro Bloop)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi Open