Pemaknaan Branding pariwisata Indonesia terhadap wisatawan panca negara melalui Kampanye Visit Indonesia Year 2008
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Efektivitas Website Parawisata dalam meningkatkan minat calon wisatawan mengakses Website (Studi kasus pada Website Pariwisata DKI Jakarta )
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Endang P. Utami Klavert
Pentingnya pengembangan strategi promosi Badan Promosi Pariwisata Indonesia (BPPI) dalam mendatangkan wisatawan asing di Indonesia
1998
 UI - Tesis (Membership)
Saragih, Guntur Syahputra
Penggunaan website sebagai sumber informasi wisatawan asing ke Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Amalia Husna
Laman utama situs web sensodyne Belanda sebagai media promosi : sebuah analisis sintaksis = Homepage of Dutch Sensodyneas website as a promotional media : a syntactic analysis
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja