Yudia Monawati
Penggunaan iklan layanan masyarakat dalam memperkenalkan produk (evaluasi terhadap penayangan iklan shalawat Bank Mega di televisi)
Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis (Membership)
Reza Budiman
Pengaruh public service announcement (PSA) dalam pembentukan knowledge tentang uang palsu: studi kasus public service announcement (PSA), iklan layanan masyarakat dari Bank Indonesia versi 3D (dilihat, diraba, diterawang) di televisi
Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Nurika S.M. Margono
Persepsi khalayak sasaran atas iklan layanan masyarakat di televisi (studi terhadap program pengalihan minyak tanah ke elpiji tahun 2007)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Nuraina Bandarsyah
Pengaruh budaya organisasi dan motivasi terhadap kinerja pemeriksa merek di Direktorat Jenderal Hak Kekayaan Intelektual Departemen Hukum dan HAM RI
2009
 UI - Tesis (Open)
Virga Shafira Aulia Putri
Penggunaan strategi In-Game Advertising dalam membentuk purchase decision konsumen : studi pada produk Torabika Cappuccino dalam player unknown's battleground mobile = The use of In-Game Advertising to form consumer Purchase decision : study in Torabika Cappuccino's product on player unknown's battleground mobile
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)