Bimo Pradsmadji
Hubungan antara intensitas periklanan dengan penjualan studi kasus rokok putih Ardath dri PT. BAT Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1987
 UI - Skripsi Membership
Penggunaan strategi Point of sales sebagai pendukung kampanye iklan (Suatu kasus produk selular pasca bayar KartuHalo)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi Membership
Juanita A. Luthan
Kebijaksanaan promosi Margarin X pada PT Alpha sebagai unsur pendukung strategi pemasaran
Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, 1988
 UI - Skripsi Membership
Indra Ramadhan
Strategi promosi PT. X sebagai sarana penetrasi pada pasar rokok kretek di Jakarta
1986
 UI - Skripsi Membership
Monica Lovenia A.P
Aktivitas media Relations Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Analisis Deskriptif Mengenai Upaya Pencap[aian Publisitas Sebagai Pendukung Promosi Pariwisata Dalam Negeri)
Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open