Tobing, Uria Regina I L
Strategi komunikasi produk kontroversial dalam memasarkan produknya secara positif di masyarakat (studi kasus pada produsen bir PT X) = Communication strategies for controversial products to promote their products positively in society case study in beer manufacturer PT X / Tobing, Uria Regina I L
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis Membership
Arvi Istanto
Strategi komunikasi eksternal TNI Angkatan Darat dalam menghadapi opini publik (studi kasus pemberitaan media tentang peristiwa Cebongan) = The external communication strategy of TNI Angkatan Darat to face public opinion a (case study of media coverage of Cebongan incident) / Arvi Istanto
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 2014
 UI - Tesis Membership
Natasya Hanska Susanti
Strategi Komunikasi Untuk Mempengaruhi Consideration Konsumen pada Produk New Honda Brio = Communication Strategy to Influence Consumer Consideration of The New Honda Brio 2023 Product
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tugas Akhir
Clarissa Avelia Widarma
Strategi Komunikasi Brand Message dalam Meningkatkan Purchase Intention pada Green Product (Studi Kasus pada Merek Kecantikan innisfree) = Brand Message Communication Strategy to Increase Purchase Intention on Green Products (Case Study on innisfree Beauty Brand)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Ferinnadya Annisa Putri
Strategi komunikasi kelompok dalam meningkatkan partisipasi masyarakat membangun pariwisata lokal: studi pada kelompok sadar wisata desa wisata Nglanggeran, Kecamatan Patuk, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta = Communication strategy on group in improving community participation on developing local tourism the study of kelompok sadar wisata in Nglanggeran tourism, Village Patuk District, Gunung Kidul Regency, special region of Yogyakarta
2018
 UI - Skripsi Membership