Pengaruh strategi pemasaran produk tabungan Bank Mandiri terhadap pengembalian keputusan menjadi nasabah Bank Mandiri wilayah Depok
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Natalia Widiasari
Analisis personal selling sebagai alat komunikasi pemasaran produk intangible : Studi kasus : Personal selling pada layanan Bancassurance PT axa Mandiri Financial Services
2005
 UI - Tesis (Membership)
Eddy Susanto
Analisa strategi komunikasi pemasaran dan strategi pengembangan produk PT. XYZ dalam menghadapi persaingan bisnis layanan SMS premium di Indonesia
2007
 UI - Tesis (Membership)
Mieke Suharini
Persepsi nasabah terhadap penerapan sistem layanan produk dan jasa e-banking PT Bank Mandiri (Persero) Tbk di wilayah DKI Jakarta = The customer's perception towards the application of e-banking service system to product and service by PT Bank Mandiri (Persero) Tbk in DKI Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Fauzi Hermawan
Pengaruh bauran pemasaran tabungan haji terhadap pencapaian dana pihak ketiga Bank Syariah: studi kasus produk tabungan haji mabrur Bank Syariah Mandiri
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis (Open)