Peran dan fungsi corporate communications dalam membangun brand image (studi pada peran dan fungsi corporate communications PT Unilever Indonesia, Tbk dalam membangun brand image axe pulse)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Andriyanti Pusporini
Peran departemen corporate communication dalam membangun citra perusahaan: Studi kasus Departemen Corporate Communication Bank X sejak awal merger sampai dengan tahun 2002
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Tris Vitantio
Aspek pajak dalam kegiatan bisnis perusahaan jasa telekomunikasi (studi kasus pada PT Indosat Tbk) = Tax aspects on business activities of telecommunication services company (case study at PT Indosat Tbk) / Tris Vitantio
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Ellis Gamalia
Peran corporate communications perusahaan penerbangan dalam membangun kembali citra perusahaan (Studi kasus PT Garuda Indonesia selama program restrukturisasi perusahaan)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis (Membership)
Masyithah Putri Radila
Peran Tata Kelola Kolaboratif pada Program Corporate Social Responsibility Sanitasi Total Berbasis Masyarakat dalam Rangka Meningkatkan Citra PT Adaro Energy Tbk = Role of Collaborative Governance on Corporate Social Responsibility Program "Sanitasi Total Berbasis Masyarakat" in Order to Increase Imagery of PT Adaro Energy Tbk
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi (Membership)