Program Re-enrty dalam rangka mempersipkan residen penyalahguna naza kembali kemasyarakat (studi kasus pada tiga residen di Yayasan Insan Pengasih Indonesia )
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Membership)
Pelaksanaan kehumasan melalui aktifitas Customer Relations dalam meningkatkan pelayanan kepada pelanggan di PT. Astrido Toyota
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Tamba, Meixxi Eni Soma
Proses pelembagaan sekolah alternatif (studi kasus PKBM yayasan bina insan mandiri (YABIM)) = Institutional process alternative school (case study at PKBM yayasan bina insan mandiri (YABIM))
Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis (Open)
Sinulingga, Wita Elvirna
Pengaruh customer relations terhadap loyalitas konsumen (studi pada konsumen pemgiriman paket PT. Pos Indonesia, Jatinegara, 2012) = The effect of customer relations for consumer loyalty
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Strategi pelaksanaan promosi pada organisasi non-profit (Studi kasus pada yayasan lembaga bantuan hukum Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Membership)