Penggunaan unsur-unsur lokal sebagai alat pendukung sistem ekonomi kapitalistik pada produk global (sebuah analisis kritis wacana terhadap iklan cola cola versi "Segarkan harimu")
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Rostina
Evaluasi penggunaan teknologi informasi sebagai sarana pendukung untuk strategi bersaing pada Bank "X"
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1993
 UI - Tesis (Open)
Sampling sebagai pendukung kampanye promosi rokok putih Ardath
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi (Membership)
Analisis penggunaan general sales agent (GSA) sebagai salah satu strategi saluran distribusi PT. Garuda Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Wahyu Eka Putri
Strategi kampanye perubahan sosial dengan Youtube sebagai media kampanye: studi kasus: kampanye komunikasi greenpeace SaveKarimunjawa = Social change campaign sttrategy with Youtube as a campaign media: case study: greenpeace communication campaign SaveKarimunjawa
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis (Membership)