Agustina Rina Utami
Analisis penerapan tools marketing public relations dalam menumbuhkan brand image
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi Open
Rinna Melati Ristiandewi
Pengaruh Persepsi Khalayak tentang Duta Panasonic pada Pembentukan Brand Image (Studi pada Kegiatan Marketing Public Relations PT Panasonic Gobel Indonesia) = The Influence of The Public Perception of Panasonic Ambassador to the Forming of Brand Image (The Study of PT Panasonic Gobel Indonesia's Marketing Public Relations Activities)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi Membership
Riniyanti P. Tassakka
Analisis kegiatan marketing public relations dalam rangka membangun brand awareness : studi kasus pada produk McAfee di PT.Transition Systems Indonesia = Analysis activity of marketing public relations in order to build brand awareness : case study on McAfee products in PT. Transition Systems Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2011
 UI - Skripsi Open
Talula Azizah Afliansa
Strategi marketing public relations pada PT. Sasa Inti dalam meningkatkan brand image Sasa MSG di kalangan ibu rumah tangga muda (studi kasus terhadap kampanye "Micin Social Gang") = Public Relations Marketing Strategy at PT. Sasa Inti in Enhancing Sasa MSG Brand Image Among Young Housewives (Case Study of the `Micin Social Gang” Campaign)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Sri Nur Ashifa
Perencanaan Program Marketing Public Relations dalam Meningkatkan Brand Awareness The Fortune = Marketing Public Relations Program Planning to Increase The Fortune's Brand Awareness
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir