Agustina Rina Utami
Analisis penerapan tools marketing public relations dalam menumbuhkan brand image
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Muhamad August Dwi Hariyanto
Analisis strategi marketing public relations spotify dalam upaya membangun brand image = Spotify marketing public relations strategies analysis in establishing brand image
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Pengaruh persepsi khalayak tentang duta panasonic pada pembentukan brand image (Studi pada kegiatan marketing public relations PT. Panasonic Gobel Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Keni Agusriati
Analisis Strategi Marketing Public Relations Dalam Membangun Brand Image (Studi terhadap campaign PT. Unilever Indonesia pada produk Dove) = Analysis Marketing Public Relations Strategy For Building Brand Image ( a study of PT. Unilever Indonesia campaign for Dove )
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Nadira Salsabila Budiman
Strategi Marketing Public Relations Sunsilk dalam Mempertahankan Brand Image di Masa Pandemi Covid-19 (Studi pada Kampanye Sunsilk "Tak Terhentikan Tuk Berkilau") = Sunsilk's Marketing Public Relations Strategy in Maintaining Brand Image during the Covid-19 Pandemic (Study on Sunsilk's “Tak Terhentikan Tuk Berkilau" Campaign)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir