Reza Asril Sjarfi
Program rancangan special event dalam rangka meningkatkan peran Abang None Jakarta dalam mempromosikan Kepulauan Seribu
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi Open
Mochamad Ramdhan A
Evaluasi special event dalam membentuk product knowledge customer (studi kasus pada Indonesia s aviation engineering conference and exhibition di Jakarta) = Evaluation of special event in forming product knowledge customer (case study on special event "indonesia's aviation engineering conference and exhibition in Jakarta) / Mochamad Ramdhan A
2018
 UI - Tesis Membership
Evaluasi terhadap strategi pemasaran internasional chemical blowing agent azodicabonamide dalam rangka meningkatkan hasil penjualan ekspor pada PT DI.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1995
 UI - Skripsi Membership
Perencanaan program Special Event Resort Desa Gumati dalam rangka membangun Brand Awareness
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi Membership
Penilaian perusahaan sebagai dasar dalam evaluasi penetapan harga saham perdana : studi perbandingan atas 6 buah bank umum swasta nasional yang telah go public di bursa efek Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1990
 UI - Skripsi Membership