Augustina Lidya Sukandi
The Effect of product placement of line in the movie Ada Apa Dengan Cinta 2 on consumer purchase intention = Pengaruh penempatan produk line dalam film Ada Apa Dengan Cinta 2 terhadap niat beli konsumen
2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Ratri Andamari
Pesan-Pesan Sosial Dalam Adegan-Adegan Sinetron; Suatu studi analisis isi pesan-pesan sosial dalam adegan-adegan sinetron Seri Jendela Rumah Kita dan Keluarga Rakhmat
1990
 UI - Skripsi (Membership)
Panjaitan, Roy Andy
Analisis peranan bauran promosi dalam pembentukan persepsi konsumen: Studi kasus pada film "Petualangan Sherina" dan "Ada Apa dengan Cinta" produksi Miles Productions.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Membership)
Gusti Rahayu Larasati
Pemahaman khalayak mengenai mekanisme fitur telusur dalam katagori produk mobile instant messaging melalui strategi viral marketing yang menggunakan short film advertising studi mengenai iklan line find alumni mini drama ada apa dengan cinta = Audience s comprehension of find feature mechanism in mobile instant messaging product category in viral marketing strategies which using short film advertising study of line find alumni mini drama ada apa dengan cinta advertising
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Satrio Rustam Hidayah
Pengaruh film Ada Apa Dengan Cinta 2 terhadap atraksi wisata kuliner di Provinsi Yogyakarta = The impact of Ada Apa Dengan Cinta 2 film on culinary tourism in the Province of Yogyakarta
2018
 UI - Skripsi (Membership)