Kegiatan marketing public relations dalam pemebntukan brand image nivea (studi tentang special event visage road show 2002-looks good feels good)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi Membership
Special event sebagai kegaiatan marketing public relations hotel kemang (suatu studi special event)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi Membership
Sukma Mayangsari
Special event sebagai teknik marketing public relations dalam branding pariwisata daerah (studi pada Dieng Culture Festival 2016) = Special event as marketing public relations technique in local region tourism branding (a study on Dieng Culture Festival 2016)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Proposal program marketing public realtions dalam rangka peluncuran produk baru disposable novolet
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi Membership
Situmorang, Duma Maharani
Evaluasi Special Event "Bank Rakyat Indonesia Go Public" dalam rangka penjualan sahan perdana (Studi pada Road Show BRI Go Public di Jakarta dan hasil peliputan penjualan saham perdana BRI di media cetak)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi Membership