Arif Widyantoro
Analisis Pengaruh Corporate Identity dan Corporate Image dalam Membentuk Corporate Reputation Badan Standardisasi Nasional = Analysis of the Impact of Corporate Identity and Corporate Image in Shaping Corporate Reputation of the National Standardization Agency of Indonesia (BSN)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis Membership
Indira Nuranissa Ardiwidjaya
Efektifitas implementasi program CSR 21+ campaign dalam membentuk citra perusahaan PT Multi Bintang Indonesia TBK. = Effectiveness implementation of CSR program 21+ campaign in creating PT Multi Bintang Indonesia corporate image
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis Membership
Arlika Yustiarini
Evaluasi Penerapan Strategi Komunikasi Pemasaran Model Tom Duncan Dalam Membentuk Merk (studi kasus PT. Telkomsel Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Membership)
Peran dan fungsi corporate communications dalam membangun brand image (studi pada peran dan fungsi corporate communications PT Unilever Indonesia, Tbk dalam membangun brand image axe pulse)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Wijaya Laksana
Implementasi Kegiatan Corporate Social Responsibility dalam Membentuk Reputasi Perusahaan Studi Kasus Program Peduli Pendidikan di PT Pupuk Kalimantan Timur = Implementation of Corporate Social Responsibility in Building Corporate Reputation Case Study of Peduli Pendidikan program in PT Pupuk Kalimantan Timur
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis (Open)