Special Event Road Show Bluette Goes to School sebagai usaha Marketing Public Relations dalam mendukung peluncuran produk dan kemasan baru
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Permasalahan dalam peluncuran produk baru ke pasar (Studi kasus peluncuran produk X dari perusahaan multinasional Y)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1992
 UI - Skripsi (Membership)
Proposal program kampanye Public Relations dalam rangka Re-launch Marcilon 28
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Perencanaan program Pameran Internasional Geosciences 2006 dalam rangka kegiatan Marketing Public Relations Premier Oil
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Luisa Laura Laksmi
Strategi Marketing Public Relations dalam Mempromosikan Body Care sebagai Produk Baru Somethinc = Marketing Public Relations Strategy in Promoting Body Care as a New Somethinc Product
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja