Herman Prasojo
Analisis kepuasan pelanggan terhadap layanan sub divisi klaim kendaraan bermotor (CAC) PT. Asuransi Jasa Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis Membership
Logor, Yokavien Merry
Analisis persepsi pelanggan produk asuransi Jasindo Oto untuk peningkatan loyalitas pelanggan : studi kasus PT. Asuransi Jasindo
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership
Dwi Sapto Yuli Harto
Penerapan premium rate asuransi kendaraan bermotor dan pengaruhnya terhadap kepuasan nasabah PT Asuransi Jasindo (studi kasus pada kantor cabang Jember)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership
Aditiya Airlangga
Aplikasi pelayanan klaim kerugian asuransi kendaraan bermotor berbasis web
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi Membership
Usulan penyempurnaan rancangan sistem informasi penanganan awal klaim asuransi kendaraan bermotor. Studi kasus: di PT Asuransi Jasa Indonesia (Jasindo)
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi Membership